Pages

Friday, January 21, 2011

Salam Stress Dari Batu Kajang

Setelah 2 thn menimba ilmu bersama orang2 dr KPLI Balikpapan,, kini akhirnya saya merantau jg, walau cm msh seputaran Kaltim tp bnr2 menantang saya untuk bersaing mendapat tmpt terbaik di salah satu persh IT terbesar di Kaltim(maklum yg pny bule).

Kini saya berada di batu kajang di sebuah tambang dari Kideco, sebagai SubCon dsini, saya melihat sebuah tambang yg gedhe pisan,, emang awalnya sempet strs ampe sakit radang tenggorokan, tp skrng udah mulai sembuh, disini saya sbg dispatcher analyzer yg tugasnya ngurusin sistem kompuetrisasi dr unit2 yg bergerak ngalor ngidul ngangkutin bongkahan material blasting yg bwat napas sesak jg,, untungnya saya cm di officenya Pama selaku kontraktor tambangnya, tp untungnya saya cm dpt shift 3-3(3 mggu onsite-3 mggu offsite).

No comments:

Post a Comment